Header Ads

Header ADS

Donasi Sementara Faperta UNIB Peduli Sulawesi Tengah Mencapai Rp. 16.837.300



Gambar Koleksi Wartawan Super UNIB
Super UNIB – Update terbaru donasi sementara Faperta UNIB Peduli Sulawesi Tengah (Palu, Mamuju, Donggala) yaitu sebesar Rp. 16.837.300 (Enam Belas Juta Delapan Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Tiga Ratus Rupiah)  pada Selasa (10/02/2018).

Mahasiswa Fakultas Pertanian UNIB mulai bergerak melakukan aksi penggalangan dana pada hari senin (01/10/2018) di Gedung Kuliah Bersama 1 Fakultas Pertanian dan di laboratorium masing masing Jurusan Fakultas Pertanian donasi yang terkumpul pada hari pertama adalah Rp. 8.854.200 (Delapan Juta Delapan Ratus Lima Puluh Empat Ribu Dua Ratus Rupiah)

Pada hari kedua, selasa (02/10/2018) mahasiswa Fakultas Pertanian kembali bergerak dengan jumlah masa yang jauh lebih banyak seluruh Organisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian ikut terlibat dalam aksi penggalangan dana yang bertempat diluar kampus simpang skip, Sport Center Kota Bengkulu, Pantai panjang, Pantai berkas, BIM, Pantai zakat, pantai pasir putih dan Benteng donasi yang berhasil dikumpulkan adalah Rp. 6.533.100 (Enam Juta Lima Ratus Tiga Puluh Tiga Ribu Seratus Rupiah) ditambah dengan donasi melalui Transfer Bank Yaitu Rp. 1.450.000 (Satu Juta Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Dengan demikian donasi Sementara Faperta UNIB Peduli Sulawesi Tengah  Rp. 16.837.300 (Enam Belas Juta Delapan Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Tiga Ratus Rupiah) selasa 02/10/2018.

Gambar Wartawan Super UNIB (Foto Bersama Keluarga Besar Mahasiswa FAPERTA UNIB)

Kami dari wartawan Super UNIB juga bertanya kepada mahasiswa Faperta UNIB terkait kegiatan tersebut, menurut adit Mahasiswa Faperta UNIB kegiatan faperta peduli yg dilaksanakan ini sangat bagus dan menginspirasi karena kegiatan ini menggambarkan bahwa kita sebagai mahasiswa juga dapat berkontribusi membantu saudara kita yg terkena musibah

“Menurut saya kegiatan faperta peduli yg dilaksanakan ini sangat bagus dan menginspirasi karena kegiatan ini menggambarkan bahwa kita sebagai mahasiswa juga dapat berkontribusi membantu saudara kita yg terkena musibah, selain itu kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa persatuan dan rasa persaudaraan. Dmana kita semua mahasiswa dapat berkumpul dan bergerak bersama menyuarakan ke semua kalangan akademik dan masyarakat untuk perduli terhadap saudara kita” tutur Adit.

Selain itu kami juga mewawancarai Gubernur BEM FP KBM UNIB 2018 sdr Ilham, beliau mengatakan saya sangat bahagia pada hari ini karena mahasiswa Fakultas Pertanian sangat peduli terhadap musibah bersatu Sulawesi Tengah, Mahasiswa Pertanian bergerak bersama, berjalan beriringan untuk membantu musibah gempa bumi di Sulawesi Tengah.

“saya sangat bahagia pada hari ini karena mahasiswa Fakultas Pertanian sangat peduli terhadap musibah bersatu Sulawesi Tengah, Mahasiswa Pertanian bergerak bersama, berjalan beriringan untuk membantu musibah gempa bumi di Sulawesi Tengah, saya selaku Gubernur BEM FP KBM UNIB mewakili mahasiswa pertanian mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu dosen, mahasiswa Universitas Bengkulu, kakak kakak alumni, dan masyarakat kota Bengkulu semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang terkena musibah” Tutur Ilham

Lebih lanjut Ilham mengatakan bahwa saat ini dari kami team Faperta Peduli Sulawesi Tengah masih menerima jika bapak/ibu, kakak kakak, dan kawan kawan ingin memberikan donasinya.

“Saat ini kami kami team Faperta Peduli Sulawesi Tengah masih menerima jika bapak/ibu, kakak kakak, dan kawan kawan ingin memberikan donasinya sampai pada hari Kamis (04/10/2018) Pukul 18.00 WIB, dapat langsung menghubungi kami kenomor berikut 0896 2908 9384 (Leo) atau 085366439990 (Ilham), atau bisa langsung transfer ke Bank BNI 0606046073 a.n. Shinta Monika, saatnya kita bantu ribuan saudara kita yang terdampak gempa dan sunami di Sulawesi Tengah” Pungkasnya. (Ilh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.